REKTOR IKOPIN, DR. BURHANUDDIN ABDULLAH, MA., MENGHADIRI ACARA “THE 10TH ASIA – PACIFIC COOP MINISTERS CONFERENCE ON VISIONING AHEAD TO 2030” DI HANOI – VIETNAM

Untitled Document

Rektor IKOPIN, Dr. Burhanuddin Abdullah, MA., menghadiri acara "The 10th Asia - Pacific Coop Ministers Conference on Visioning Ahead to 2030" di Hanoi – Vietnam. Kegiatan yang diselenggarakan pada tanggal 18 sampai dengan 21 April 2017 dihadiri oleh perwakilan dari 22 negara di kawasan Asis Pasifik.
Tiap Negara mengutus para Menteri Koperasi atau yang membidangi koperasi di masing-masing Negara, Gerakan Koperasi/Dekopin serta unsur lainnya seperti : ICA , ICA - AP, ILO, UN, dan para Duta Besar negara anggota yang ada di Vietnam termasuk Duta Besar Indonesia untuk Vietnam.
Konferensi ini mengambil tempat di Hotel Melia Hanoi - Vietnam, dibuka oleh Wakil Perdana Menteri Vietnam dan Ketua ICA Asia Pasifik.
Burhanuddin Abdullah, mewakili Dekopin dan juga dalam kapasitasnya sebagai Rektor Ikopin, sebagai salah satu narasumber yang berbicara mengenai bagaimana upaya memperkuat kemitraan antara Dekopin dengan Kementerian Koperasi.
Di acara ini, Rektor didampingi oleh Wakil Rektor Bidang Riset dan Kerjasama, Dr. Yuanita Indriani, MSi., sebagai representasi IKOPIN sekaligus dalam misinya membuka peluang kerjasama IKOPIN dengan berbagai pihak dari masing-masing Negara peserta konferensi.    

#YR (Sumber : YI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *